Jakarta Utara

Kwarran Koja Gelar Musyawarah Ranting
Apr 08, 2021

Kwarran Koja Gelar Musyawarah Ranting

Jakarta Utara – Kwartir Ranting (Kwarran) Kecamatan Koja menggelar musyawarah untuk memilih ketua kwartir ranting. Bertepatan dengan kepengurusan yang sebelumnya telah menyelesaikan masa bakti pada 2016 sampai dengan 2021, kegiatan musyawarah tersebut dilaksanakan di SDN Rawabadak Selatan 03 Kecamatan Koja, Jakarta Utara, pada Rabu (24/3/21).

Agenda lima tahunan yang tersebut dihadiri oleh undangan dari berbagai usnur. Di antaranya Ketua Kwartir Cabang Jakarta Utara, Kak Budi Sulistiono, Ka Mabiran Koja yang diwakili Wakil Camat Koja, Didit Mulyadi, dan para Lurah se-kecamatan Koja selaku anggota Mabiran. Baik para peserta maupun undangan hadir dalam musyawarah ranting yang dilaksanakan secara daring dan luring dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kak Budi Sulistiono dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang atas darma bakti para pengurus Kwarran Koja, Kak Ramli dan jajaran, yang telah menyelesaikan masa bakti. Kak Budi juga mengucapkan selamat datang pada para pengurus dan ketua yang akan dipilih dalam musyawarah. Selanjutnya Kak Budi berharap agar hasil musyawarah dapat merumuskan program terbaik, dengan harapan agar kepengurusan yang baru dapat terus berkonsolidasi dan menjalankan aktivitas organisasi pada masa pandemi.

Dalam kesempatan yang sama, Mabiran Koja yang diwakili oleh Kak Didit Mulyadi selaku Wakil Camat Koja menyampaikan beberapa harapan. Kak Didit berharap kepengurusan yang baru dapat terus meningkatkan koordinasi ke semua lini serta meningkatkan kegiatan yang dapat bermanfaat secara langsung kepada masyarakat Koja khususnya, sehingga keberadaan Pramuka dapat lebih dirasakan di tengah masyarakat. Kak Didit juga menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada pengurus yang telah habis masa baktinya.

Menurut penuturan ketua panitia, Kak Narimo, terdapat 3 calon Ketua Kwarran Koja yang diajukan dalam musyawarah. “Di antara ketiga calon ketua tersebut telah menyatakan kesediaan untuk mendukung siapapun yang terpilih dalam mekanisme musyawarah serta siap bersinergi untuk terus memajukan Kwarran Koja,” lanjut Kak Narimo. (Hari P/Sudarso)

Add comment