Jakarta Selatan

Jaga Prokes, Kwarran Mampang Prapatan Berikan 2.000 Masker Ke Dewan Masjid Indonesia
Apr 20, 2021

Jaga Prokes, Kwarran Mampang Prapatan Berikan 2.000 Masker Ke Dewan Masjid Indonesia

Jakarta - Demi mencegah penularan Covid-19 selama bulan Ramadhan, Kwarran Mampang menyerahkan bantuan masker sejumlah 2.000 buah kepada Dewan Masjid Indonesia (DMI) Cabang Mampang Prapatan, Senin (20/4).

Menurut penuturan Ketua Kwarran Mampang Prapatan Kak Lukman penyerahan bantuan ini diharapkan dapat membantu pemerintah dalam menjaga protokol kesehatan selama bulan Ramadhan dan semoga dapat mengingatkan masyarakat untuk terus disiplin menerapkan 3 M walaupun Jakarta kini berada di zona hijau.

"Jakarta memang sudah memasuki zona hijau, tapi kita tetap harus menjaga protokol kesehatan 3M agar tidak terjadi kembali peningkatan." Ungkap Kak Lukman.

Selain 2.000 masker, Kwarran Mampang Prapatan juga menyerahkan bantuan 1 box hand sanitizer, dan  1 kardus pasta gigi. Bantuan yang dikirimkan ini nantinya akan di bagikan kembali oleh DMI Cabang Mampang Prapatan kepada masjid atau mushalla di wilayah Mampang Prapatan. 

Menurut informasi yang dirilis oleh Media Indonesia pada tanggal 8 Maret 2021, PEMPROV DKI Jakarta melaporkan saat ini wilayahnya dinyatakan telah keluar dari zona merah penyebaran covid-19. Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Marullah Matali mengatakan sebesar 83,34%  wilayah di DKI Jakarta merupakan zona hijau, 16,51% zona kuning, 0,13% zona oranye, dan masih ada 0,02% yang masuk ke zona merah.

Add comment